Belajar Hidup Santai


Diberdayakan oleh Blogger.
Sebagian Artikel di Blog ini adalah Milik Teman-Teman Bloger, Mohon Maaf Jika Link tidak Disertakan

Jumat, 17 Juni 2011

7 Fakta unik Tentang Hewan

1. Jerapah
       Jerapah ternyata mempunyai keunikan yaitu bisa tidur sambil berdiri selama 2 jam/hari.
2. Kanguru
      Kanguru adalah Hewan penghuni benua Australia jika dilihat binatang ini mempunyai Tubuh yang lumayan gede, Namun ada fakta yang jarang diperhatikan manusia tentang hewan ini yaitu bayi kanguru ternyata sangat kecil hanya 2 cm dengan berar 2-2,5 gram, bayangkan dengan induk kanguru.
3.Gurami.
    Ikan Gurami adalah ikan asli indonesia, ikan ini banyak dikomsumsi manusia. Ikan ini ternyata salah satu ikan uang unik, keunikannya adalah unuk mempertahankan kekuasaanya ikan ini gemar berciuman Kita tidak pernah tau apa hubungannya Berciuman dengan mempertahankan kekuasaaan mungkin biar terlihat gagah kali ya.

4. Lumba-Lumba
    Siapa yang tidak kenal dengan lumba-lumba, ikan yang sering dikatakan ikan paling pintar konon katanya ikan ini suka menolong manusia yang tenggelam di lautan, dari sekian banyaknya penghuni laut ternyata yang mempunya pendengaran paling sensitif adalah lumba-lumba.

5. Unta.
    Unta adalah hewan gurun pasir, keunikannya adalah binatang ini bisa bertahan 1 bulan tanpa air, sekali minum unta bisa menghabiskan air sebanyak 130 liter dan menyimpannya untuk persediaan hari berikutnya.

6.Kepiting.
   Fakta Unik dari Kepiting adalah kepiting tidak bisa berjalann kedepan tetapi kepiting ternyata berjalan atau bergerak kesamping.

7.Buaya.
   Fuaya identik dengan predator ganas yang ditakuti, tetapi ada fakta unik dibalik keganasannya buaya ternyata bisa menangis, buaya menangis ketika didarat untuk membasahi matanya biar tidak kering.

Demikianlah 7 fakta unik tentang binatang semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger