Belajar Hidup Santai


Diberdayakan oleh Blogger.
Sebagian Artikel di Blog ini adalah Milik Teman-Teman Bloger, Mohon Maaf Jika Link tidak Disertakan

Rabu, 01 Juni 2011

PTC

Bermain Paid To Click (PTC)memang menyenangkan, walaupun begitu lama untuk mendapatkan penghasilan sesuai dengan yang kita harapkan. Sambil browsing sana-sini, sesekali klik halaman PTC untuk melihat berapa detik waktu yang telah dilalui browser Mozilla Fire Fox atau Internet Explorer. Seiring dengan berkembangnya aktivitas pengguna Internet, bisnis online yang satu ini juga mendapatkan tempat di hati para netter. Walaupun banyak kasus tentang beberapa PTC scam,tidak sedikit juga PTC yang membayar alias bukan scam. :-)
Seperti biasa, artikel ini juga sebagai PR untuk sahabat saya yang sedang rajin-rajin nya klik sana klik sini. Semoga tidak cape dan tidak mudah lelah, baik mata maupun tangan. Mudah-mudahan jangan sampai merusak mouse ataupun sampai menggantinya karena saking semangatnya melakukan klik, klik dan klik. Besok-besok periksa mouse sambil sekali-kali dibersihkan, barangkali masih tersisa bekas klik-klik di hari-hari kemarin. :-)
Maka buat sobat semua jika anda tertarik untuk mencoba ptc berikut ini saya  kasih beberapa PTC yang sudah terbukti membayar.

1.Neobux
PTC luar negeri payout $2 standar 4 iklan satu hari $0,0001 per klik, sobat hanya perlu meluangkan waktu  10 mnt perhari sangat cocok bagi yang kecanduan online, bisa dikerjakan sambil Facebookan. Mungkin sobat pikir $0,0001 adalah uang  yang sangat kecil trus kapan dong dapat hasil yang lumayan? tenang di neobux sobat bisa sewa referal dengan penghasilan $0,001 per referal klik untuk sewa referal adalah $0,25 per referal selama satu bulan. bagaimana sobat berniat mencoba, silahkan daftar klik banner dibawah:



3. Klikajadeh
KAD(Klikajadeh) ini merupakan PTC lokal indonesia PTC yang paling saya sukai, jika sobat rutin dan sabar mengklik iklan mengikuti langkah-langkah bagaimana cara berPTC yang baik tidak menutup kemungkina sobat dapat penghasilan lebih dari PTC ini mungkin lebih dari gaji seorang PNS(maaf jika lancang) PTC ini salah satu PTC yang paling diminati dengan pembayaran minimun 20.000 15-20 iklan perhari 1 iklan Rp.25-Rp.100. untuk mendapatkan peghasilan yang lebih bersar sobat bisa mengupgrade keanggotaan menjadi Premium atau Gold tentunya dengan persyaratan yang ada di KAD. Jika sobat berminat dibawah ini saya tampilkan banner pendaftaran, ingat "Tak ada Usaha, Tak ada Hasil"



4. RUMAH KLIK
Rumah klik adalah salah satu ptc lokal terbaik PO hanya 20.000 dan bisa menggunakan hampir semuan Bank lokal jadi jangan sia-siakan, mencoba lebih baik dari pada tidak melakukan sama sekali, segera klik banner dibawah:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger