Belajar Hidup Santai


Diberdayakan oleh Blogger.
Sebagian Artikel di Blog ini adalah Milik Teman-Teman Bloger, Mohon Maaf Jika Link tidak Disertakan

Jumat, 01 Juli 2011

Cinta Yang Tulus

Bila kita tak mencintai pekerjaan kita, maka cintailah orang yang bekerja disana, Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu dan pekerjaan pun jadi menggembirakan, Bila kita tak mencitai rekan-rekan kerja kita maka cintailah suasana dan gedung kantor kita.

Ini mendorong kita untuk bergairah berangkat kerja dan mel...akukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi, Bila juga kita juga tidak bisa melakukanya, cintailah setiap pengalaman pulang pergi dari dan ketempat kerja kita.

Perjalanan yang menyenangkan menjadi tujuan tampak menyenangkan juga, Namun bila kita tak menemukan kesenangan disana, maka cintai apapun yang bisa kita cintai dari kerja kita, tanaman penghias meja, cicak di atas dinding atau gumpalan awan dari balik jendela. Apa saja, Bila kita tak menemukan yang bisa kita cintai dari pekerjaan kita, maka mengapa kita ada di situ? tak ada alasan bagi kita untuk tetap bertahan.

Cepat pergi dan carilah apa yang kita cintai, lalu bekerjalah di sana, Hidup hanya sekali tak ada yang lebih indah sekali melakukan dengan RASA CINTA YANG TULUS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger